Aplikasi

Aplikasi Untuk Kepoin Chat WhatsApp Pacar Secara Diam-Diam

Cara Kepoin Chat WhatsApp Pacar.jpg

Kepoin Chat WhatsApp Pasangan – Hayo siapa yang lagi galau melihat pasangannya suka ketawa ketiwi sendiri depan layar HP karena lagi chat sama seseorang? Eit jangan berfikiran reaktif agar tidak terjadi perang dunia ketiga sebaiknya selidki dulu ada apa gerangan hingga sampai segitunya sidia ketika membaca chat WhatsApp manatau doi sedang membaca chat dari emaknya.

Cinta itu harus diperjuangkan dan kalau bisa hindari kemarahan yang memicu perpecahan antara kamu dan dia, atur ritme fikiranmu ketika menemukan masalah yang mencurigakan dan jangan langsung menuduh jika belum terbukti dan walaupun sudah terbukti jangan dicaci jika kamu cinta maka doi harus dibina agar hubungan kalian awet selamnaya sampai akhir hayat.

Back to topic. Yes… kepoin chat WhatsApp sidia merupakan jalur cerdas untuk menemukan jalan keluar ketika ingin mengungkap rasa penasaranmu terhadap gerak geriknya yang mencurigakan. Jika kamu curiga ada masalah dengan aktivitas WhatsApp sidia maka ulasan ini bisa menjadi solusinya. Ingat, jangan digunakan untuk mencari-cari kesalahan ya tapi gunakanlah untuk saling meperbaiki agar kalian semakin lengkap.

Apa Nama Aplikasinya dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

Sudah tidak sabar kan pengin mengetahui chat whatsapp yang masuk ke HP sidia? yuk langsung kita kupas. Disini mimin mepercayai aplikasi Whats web ClonApp besutan BlueSoft Digital. Aplikasi ini sudah diunduh oleh +100 ribu pengguna dan mimin sendiri pernah sukses mengungkap kebohongan seseorang menggunakan aplikasi ini. Mimin berpesan agar menggunakannya untuk hal-hal yang bermanfaat ya.

Whats web ClonApp adalah aplikasi perpesanan instan untuk Android yang dapat diunduh di Google Play Store. Pernahkah kamu mencari penduplikat aplikasi WhatsApp? Nah Whats web ClonApp adalah aplikasi yang kamu cari untuk mengkloning akun WhatsApp dan pesan instan kamu ke ponsel, pad, atau tablet lain dalam beberapa detik.

Fitur Aplikasi Whats Web ClonApp

Berikut mimin absen satu persatu fitur aplikasi hebat ini:

Koneksi langsung: lihat seluruh riwayat visual WhatsApp dan dapatkan akses cepat dan langsung ke semua file yang disimpan;

Kecepatan: Pindai, Langsung, dan Lihat riwayat WhatsApp kamu dengan cepat dan mudah;

Ketersediaan: Mulai obrolan dengan kontak Anda yang belum disimpan kapan saja;

Penyimpanan data: Lihat riwayat dan semua kenangan bersama teman dan keluarga terbaik Anda;

Kenyamanan: Unduh media WhatsApp di berbagai penyimpanan yang tersedia, seperti rar, zip, pdf, atau dokumen;

Mudah digunakan: Buka aplikasi kemudian tunggu kode QR, buka akun WhatsApp Web dan pindai. Itu saja – sangat cepat dan mudah!

Simpan cerita: Buka status penyimpanan, dan Anda dapat menyimpan gambar dan video, serta melihatnya lebih awal;

Versi PRO: Anda tidak terlihat saat membaca pesan (tidak ada centang biru), juga tidak menunjukkan status online saat pengguna online. Juga, menonton orang lain cerita pengguna tidak muncul dalam daftar orang yang menontonnya;

Penggunaan ekstra: saat kamu beralih ke versi PRO, kamu tidak akan memiliki iklan!

Cara Kerja Whats Web ClonApp

Jika kamu menggunakan aplikasi Whats web ClonApp maka Anda akan memiliki dua perangkat seluler yang berbeda dengan akun WhatsApp yang sama. Disini letak keseruannya, pada prisnsipnya aplikasi ini akan menduplikat akun WhatsApp seseorang dan menampilkannya di layar HP kamu, itu kan yang kamu inginkan? sehingga kamu dengan leluasa bisa membaca, menyimpan bahkan membalas pesan tersebut.

Untuk dapat mengaktifkan aplikasi Whats web ClonApp kamu harus melakukan pemindaian kode QR menggunakan HP pacar kamu, tentunya secara diam-diam jangan sampai ketahuan. Nah jadi jelas ya ini bukan trik jahat semacam pembobolan karena masih menggunakan cara biasa dengan metode mengaktifkan akun WhatsApp yang sama menggunakan HP yang berbeda.

Cara Mengaktifkan Aplikasi Whats Web ClonApp

Jika sudah paham dan mengenal aplikasi ini maka selanjutnya silahkan unduh dan install, untuk menggunakannya kamu bisa membaca panduan lengkapnya pada tutorial yang mimin rekomendasikan. Silahkan klik tombol TUTORIAL di bawah ini untuk panduan penggunaan secara detail!

Sekian ulasan ini, semoga bermanfaat. Mimin berpesan untuk tetap tenang apapun chat WhatsApp yang kamu baca adalah bentuk ujian yang harus kamu tempuh, syukur jika tidak ada aktivitas yang mencurigakan dari chat WhatsApp sidia. Good Luck!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2021 by www.lemaribuku.com

To Top