Transcend’s PCIe M.2 SSD 240S

Transcend’s PCIe SSD 240S ditujukan untuk aplikasi kelas atas, seperti produksi audio atau video digital, permainan, dan penggunaan perusahaan, yang memerlukan pemrosesan beban kerja berat secara konstan tanpa kelambatan atau perlambatan sistem dalam bentuk apa pun. Memanfaatkan antarmuka PCI Express® Gen4 x4 yang didukung oleh standar NVMe™ terbaru, memori flash 3D NAND, pengontrol 4 saluran, dan cache DRAM, PCIe SSD 240S menawarkan kecepatan transfer superior yang dengan mudah mengalahkan pesaing.

Kecepatan transfer tertinggi PCIe SSD 240S Transcend mengikuti standar NVMe 1.4 dan menggunakan antarmuka PCIe™ Gen4 x4, artinya empat jalur digunakan untuk mengirim dan menerima data secara bersamaan. Kontroler 4 salurannya mendukung throughput data ultra-tinggi, menghasilkan kinerja menarik hingga 3.800MB/s baca dan 3.200MB/s tulis. Catatan: Kinerja didasarkan pada CrystalDiskMark v6.0.2.

Memahami antarmuka NVMe PCIe NVMe (atau NVM Express®) adalah standar antarmuka pengontrol host yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan aplikasi perusahaan dan klien yang menggunakan penyimpanan solid-state berbasis PCI Express. Antarmuka NVMe PCIe terdiri dari satu atau lebih jalur yang terhubung secara serial, yang dapat mendukung transmisi data terbaik antara komputer host dan SSD.

Penyimpanan generasi berikutnya: PCIe 4.0 SSD PCIe SSD 240S menampilkan spesifikasi PCIe 4.0 baru. Ini mendukung bandwidth 16 GT/dtk per lajur dibandingkan dengan 8 GT/dtk per lajur untuk PCIe 3.0. Kompatibel dengan PCIe 3.0, PCIe 4.0 menghasilkan kecepatan pemrosesan yang lebih tinggi untuk komputer Anda dan menjamin latensi sistem yang lebih rendah.

Tetap tenang dengan heatsink graphene PCIe SSD 240S terintegrasi dengan heatsink graphene ultra-tipis untuk secara efektif meningkatkan pembuangan panas dari SSD berukuran kompak. Konduktivitas graphene yang tinggi dengan cepat mendinginkan sistem, memastikan kinerja perangkat yang stabil.

Ekspansi 3D untuk menembus batas Tidak seperti memori NAND planar, flash NAND 3D menampilkan sel-sel memori yang ditumpuk secara vertikal dalam beberapa lapisan. 3D NAND mengatasi batasan kepadatan 2D planar NAND, dan memberikan tingkat kinerja dan daya tahan yang lebih tinggi.

Daya tahan yang lebih baik, keandalan yang lebih tinggi PCIe SSD 240S Transcend dirancang dengan pengkodean LDPC (Low-Density Parity Check), algoritme ECC yang kuat, untuk menjaga keamanan data. Direkayasa dengan mekanisme pelambatan termal dinamis, suhu dipantau dan dikontrol dengan tepat untuk PCIe SSD 240S, memberikan ketahanan dan stabilitas superior untuk aplikasi kelas atas.

Perangkat lunak Lingkup SSD Transcend SSD Scope adalah perangkat lunak canggih yang mudah digunakan yang memudahkan untuk memastikan SSD Transcend Anda tetap sehat, dan terus berjalan cepat dan bebas kesalahan dengan menentukan kondisi dan mengoptimalkan kinerja drive Anda.

Dikembangkan untuk digunakan dengan produk Transcend SSD, Transcend SSD Scope adalah perangkat lunak canggih dan ramah pengguna yang membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk memelihara SSD yang sehat dan efisien. SSD Scope menyatukan teknologi terkini dalam menentukan kondisi dan mengoptimalkan kinerja sebuah SSD. Fitur yang berguna meliputi: Lihat Informasi Drive, Lihat S.M.A.R.T. Status, Pemindaian Diagnostik, Penghapusan Aman, Pembaruan Firmware, TRIM Aktifkan, Indikator Kesehatan, dan Klon Sistem.

Kualitas terjamin Untuk memastikan tingkat kualitas tertinggi, SSD Transcend menjalani pengujian ketat di semua tahap produksi, termasuk pengujian getaran, suhu dan kelembapan, kecepatan, dan fungsionalitas.

Specifications
Penampilan
Dimensi Dua sisi: 80 mm x 22 mm x 3,77 mm (3,15″ x 0,87″ x 0,15″)
Berat: 10 g (0,35 oz)
Tipe: M.2 2280

Antarmuka
Antarmuka Bus: NVMe PCIe Gen4 x4

Penyimpanan
Jenis Flash: Lampu kilat NAND 3D
Kapasitas: 500 GB/1 TB

Lingkungan operasi
Suhu Pengoperasian: 0°C (32°F) ~ 70°C (158°F)
Tegangan Operasi: 3.3V ± 5%

Kinerja
Baca/Tulis Berurutan (CrystalDiskMark):
1 TB hingga 3.800/3.200 MB/dtk
500 GB hingga 3.800/2.800 MB/dtk

4K Baca/Tulis Acak (IOmeter):
1 TB hingga 370.000/560.000 IOPS
500 GB hingga 190.000/540.000 IOPS

Terabyte Tertulis (TBW):
1 TB 1.700 TBW
500 GB 850 TBW
Waktu Rata-Rata Antara Kegagalan (MTBF): 5,500,000 jam
Drive Writes Per Day (DWPD): 0.95 (5 thn)

Catatan
a. Kecepatan dapat bervariasi karena perangkat keras, perangkat lunak, penggunaan, dan kapasitas penyimpanan host.
b. Beban kerja yang digunakan untuk menilai DWPD mungkin berbeda dari beban kerja Anda yang sebenarnya, yang mungkin berbeda karena perangkat keras, perangkat lunak, penggunaan, dan kapasitas penyimpanan host.
c. Terabytes Writing (TBW) mengungkapkan daya tahan di bawah kapasitas tertinggi.
d. Beberapa motherboard hanya menyediakan koneksi PCIe x2 untuk slot M.2, menciptakan hambatan bahkan pada drive tercepat sekalipun.

Jaminan Sertifikat: CE/FCC/BSMI/KC/RCM
Jaminan: Garansi Terbatas lima tahun
Kebijakan garansi: Garansi tidak berlaku jika indikator masa pakai SSD Scope menampilkan 0% dalam cakupan garansi.

Persyaratan Sistem operasi
1. Microsoft Windows 7 (diperlukan driver tambahan)
2. Microsoft Windows 8 (diperlukan driver tambahan)
3. Microsoft Windows 10
4. Kernel Linux 2.6.31 atau lebih baru

Catatan
Sistem yang digunakan dengan PCIe M.2 SSD harus memiliki konektor M.2 hanya dengan kunci M. Konektor B-key tidak kompatibel. Penyisipan yang tidak tepat dapat menyebabkan kerusakan. Silakan klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Teknologi
1. PINTAR
2. Pengumpulan Sampah Tingkat Lanjut
3. Mesin RAID
4. Pengkodean LDPC
5. Cache DRAM

About Is

Check Also

Transcend’s SATA III M.2 SSDs 420S

Transcend’s ultra-compact SATA III 6Gb/s M.2 SSD 420S menjawab kebutuhan kinerja tinggi dan batasan ukuran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *