GeForce RTX 3070 GAMING X TRIO Mining

GAMING YANG ANDA KENAL & PERCAYAI Literasi terbaru dari seri GAMING ikonik MSI sekali lagi menghadirkan kinerja, efisiensi noise rendah, dan estetika yang telah diakui dan dipercaya oleh para gamer hardcore. Sekarang Anda juga dapat menikmati semua game favorit Anda dengan kartu grafis bertenaga yang tetap dingin dan senyap. Hanya seperti yang Anda suka.

Saatnya untuk memakai warna tim. Sinkronkan pencahayaan dengan perangkat lain yang kompatibel untuk membawa pertunjukan cahaya ke tingkat yang lebih tinggi. Menjadi gelap semudah mematikan lampu.

WE KEEP IT COOL AND QUIET Sistem termal TRI FROZR 2 telah dirancang untuk efisiensi. Harapkan keseimbangan sempurna antara sejuk dan tenang untuk lebih banyak kesenangan selama sesi permainan tanpa akhir.

TRI FROZR 2
TORX KIPAS 4.0
PIPA INTI
FIN + KONTROL ALIRAN UDARA

KERJA SAMA TIM MEMBUAT IMPIAN BERHASIL TORX FAN 4.0 dibangun berdasarkan kerja tim, dengan sepasang bilah kipas yang diikat bersama dengan tautan desain cincin luar yang memfokuskan aliran udara ke dalam sistem pendingin TRI FROZR 2 yang diperbarui.

PIPA INTI BENAR-BENAR KEREN Core Pipe dibuat dengan mesin presisi untuk kontak maksimum pada GPU dan menyebarkan panas di sepanjang heatsink untuk pendinginan yang optimal.

SSST… MEMBUNGKAM DESAIN HEATSINK
Tetap tersembunyi dengan Kontrol Aliran Udara yang meningkatkan dinamika aliran udara. Deflektor memberikan area permukaan tambahan dan mengarahkan udara ke tempat yang dibutuhkan untuk pendinginan maksimum. Tepi sirip 2.0 melengkung gelombang mengganggu harmonisa aliran udara yang tidak diinginkan sehingga mengurangi kebisingan.

GeForce RTX™ 3070 GAMING X TRIO ditenagai oleh Ampere—arsitektur RTX generasi ke-2 NVIDIA. Dibangun dengan RT Cores dan Tensor Cores yang ditingkatkan, multiprosesor streaming baru dan memori G6 berkecepatan tinggi, ini memberi Anda kekuatan yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan game yang paling menuntut.

Tingkatkan Kecepatan Jam atau Memori
– TBD MHz / 14 Gbps
– 8GB GDDR6
– DisplayPort x 3
HDMI x 1 (Mendukung [email protected] seperti yang ditentukan dalam HDMI 2.1)

TRI FROZR 2 Desain Termal
– TORX Fan 4.0: Sebuah mahakarya kerja tim, bilah kipas bekerja berpasangan untuk menciptakan tingkat tekanan udara terfokus yang belum pernah terjadi sebelumnya.
– Core Pipe: Pipa panas yang dibuat dengan presisi memastikan kontak maksimal ke GPU dan menyebarkan panas di sepanjang heatsink.
– Kontrol Aliran Udara : Jangan khawatir, Kontrol Aliran Udara memandu udara ke tempat yang tepat untuk pendinginan maksimum.

Cahaya Mistik RGB
– Mystic Light memberi Anda kendali penuh atas pencahayaan RGB untuk perangkat MSI dan produk RGB yang kompatibel.
Pusat MSI
– Perangkat lunak eksklusif MSI Center memungkinkan Anda memantau, mengubah, dan mengoptimalkan produk MSI secara real-time.

SPESIFIKASI
Nama Model : GeForce RTX™ 3070 GAMING X TRIO
Unit Pemrosesan Grafis : NVIDIA® GeForce RTX™ 3070
Antarmuka PCI Express® : Gen 4
Inti : 5888
Peningkatan Jam Inti : 1830 MHz
Kecepatan Memori : 14 Gbps
Memori : 8GB GDDR6
Bus Memori : 256-bit
Keluaran :
DisplayPort x 3 (v1.4a)
HDMI x 1 (Mendukung [email protected] seperti yang ditentukan di HDMI 2.1)

Dukungan HDCP : Y
Konsumsi daya : 240W
Konektor daya : 8-pin x2
Direkomendasikan PSU : 650W
Dimensi Kartu (mm) : 323 x 140 x 56mm
Berat (Kartu / Paket) : 1441g / 2269g
Dukungan Versi DirectX : 12 API
Dukungan Versi OpenGL : 4.6
Tampilan Maksimum : 4
Siap VR : Y
G-SYNC teknologi : Y
Sinkronisasi Vertikal Adaptif : Y
Resolusi Maksimum Digital : 7680×4320

Resizable BAR (Re-Size BAR) adalah fitur canggih PCI Express yang memungkinkan CPU mengakses seluruh buffer frame GPU sekaligus dan meningkatkan kinerja. Untuk mengaktifkan Re-Size BAR pada kartu grafis seri MSI RTX 30 Anda, Anda perlu memperbarui vBIOS.

Proses ini mudah & aman menggunakan MSI Dragon Center atau MSI Live Update. Memperbarui firmware GPU hanya boleh dilakukan jika platform lainnya mendukung Resizable BAR. Saat memindai sistem Anda, perangkat lunak akan mendeteksi apakah pembaruan firmware tersedia, dan jika didukung, akan memberikan opsi untuk memperbaruinya.

Apakah PC Anda Siap untuk Kartu Grafis Nvidia Ampere RTX 30-Series?

Dengan peluncuran kartu grafis Ampere pertama untuk para gamer, RTX 3080, panggung ditetapkan untuk game beresolusi tinggi dan teknologi grafis canggih untuk menjangkau semua orang. Hadir dengan harga yang mengesankan dan menawarkan peningkatan kinerja yang luar biasa dibandingkan dengan GPU Nvidia generasi terakhir, seri RTX 30 telah menyebabkan kegemparan di antara para gamer dan kreator. Banyak yang menunggu dengan napas tertahan untuk seri RTX 30 muncul di rak-rak toko dan pasar online.

Meskipun kinerja kartu grafis Ampere baru sangat mengesankan, konsumsi daya juga meningkat. Tentu saja, dengan lompatan generasi yang begitu besar, peningkatan penarikan daya tidak terlalu mengejutkan.

Dengan opsi hingga 850W, bahkan GPU Ampere yang paling kuat pun berada dalam jangkauan Anda dengan rangkaian unit catu daya terbaru dari MSI. Kami telah merancang PSU kami untuk memastikan pengiriman daya yang andal ke komponen PC Anda yang berharga, tanpa mengorbankan keamanan dan stabilitas.

Jika Anda mengandalkan PSU dengan watt lebih rendah dan memperhatikan yang terbaru dan terbaik dari Nvidia, Anda harus melakukan upgrade! Anda tidak hanya mendapatkan daya tambahan yang diperlukan untuk menjalankan GPU Ampere terbaru tanpa mengurangi stabilitas, tetapi Anda juga mendapatkan fitur keamanan luar biasa yang melindungi komponen PC Anda dari bahaya.

About Is

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *