Review Mamaroni snack makaroni goreng renyah dan gurih

Makaroni masa kini snack yang jadi favorit orang-orang teman-teman gue dan gue aja sampai ketagihan pas makan ini sesuai ekspektasi lah bumbunya juga pas sesuai level tapi kadang kalo tangan yang bikin beda, ya beda juga tingkat seleranya. Ini jajanan mantap guys pedesnya juga nampol di lidah ada level 1-5. Rasa makaroninya enak banget sedap, rasanya mau beli lagi bukan mau meninggal, rasa asinnya gak keasinan, gak alot renyah juga dipadu dengan rasa gurih pas banget buat nyemil. Garingnya juga pas gak bikin leher kering isinya ga bohong kaya syarat kenikmatan tersendiri rekomended banget buat cemilan.

Jatuh cinta kamu pernah dengar cinta pandangan pertama? Itu juga berlaku buat Makaroni yang satu ini. Tapi namanya jatuh cinta gigitan pertama. Lidah menjadi gatal karena belom ngemil Mamaroni. Bukan gatal seperti digigit nyamuk, atau kena ulat. Tapi percayalah, lidah gatal karena makaroni ini lebih niqmat daripada terkena hewan itu. Kalo ada yang ngegas santaiin aja sambil makan Mamaroni.

Sejarah Mamaroni, makaroni masa kini tidak berminyak dan gurih, resep kuliner makaroni pertama kali dikenalkan oleh Apicius pada abad satu. Kemudian pada abad 12 Guglielmo di Malavalle membuat hidangan pasta macaroni dengan nama macarrones sen logama, hidangan macaroni bersaus yang dihidangkan pada pesta-pesta banguet. Pesta ini merupakan pesta para petinggi di zaman tersebut. Macaroni sendiri berasal dari kata maccheroni yang diadopsi dari bahasa Sisillia maccaruni, artinya adonan yang dibuat dengan tenaga. Sejarah lain juga menyebutkan bahwa orang Inggris memaknai maccheroni sebagai segala sesuatu yang sempurna dan anngun.

Pilihan rasa mamaroni : Ayam Bawang, ayam bawangnya matook banget, siapa yang suka me time sambil matok? eh sambil ngemil maksudnya nah kebanyakan orang berpendapat bahwa mengunyah itu bisa menghangatkan suasana apalagi kalau cemilannya gratis atau murah. Kalau hati sedang gundah coba hilangkan kegundahanmu dengan mamaroni rasa ayam bawang yg rasa ayamnya matook banget bikin lidah menari nari. Kamu bisa membawa mamaroni ayam bawang ini kemanapun kamu mau karena kemasannya ramping dan ringan jadi mudah dibawa.

Balado, yuk goyang lidah bareng mamaroni Yummy, yang suka sambalado mana suaranya? kebayang gak sih kalau ada cemilan gurih kriuk diaduk aduk dengan sambalado? Jangan kelamaan ya ngebayanginnya karena cemilan itu sudah ada di depan kamu sob. Ini dia cemilan gurih, kriuk dan gak berminyak mamaroni sambalado, yg rasa sambalado nya bikin geger lidah hayoo yang udah kebelet pengin beli mamaroni sambalado bisa didapatkan di tempatnya jajanan Nusantara berkualitas premium dan tentunya harga terjangkau.

Keju Asin, mamaroni elegan dan gurih Perpaduan antara makaroni dan keju membuat mamaroni yang satu ini menjadi semakin nagih di lidah karena rasanya gurrih banget dan sulit dilupakan bagi kamu yang suka cemilan berbalut keju tepat banget jika memilih mamaroni ini menjadi salah satu yang ada di list makanan pavoritmu.

Sapi Pedas, sapi pedas dua keindahan alam yang siap melumuri lidahmu dengan kenikmatan yang sempurna sudah sapi terus pedas, sungguh dua rasa yang bisa bikin lidah geger nikmat mana lagi yang kamu dustakan sob. Mamaroni sapi pedas ini bisa bikin kamu tersungkur dalam indahnya kenikmatan dunia karena siapapun bisa menjangkaunya dengan mudah dan murah. Ada sapi dan ada pedas menghiasi setiap butiran mamaroni yang membuat lidah tidak ingin berhenti bergoyang.

Sapi Panggang, ngajak nyapi panggang bareng mamaroni mau nyapi panggang disaat isi dompet lagi kepepet? jangan berkecil hati sob karena ada mamaroni yang bisa menjadi mood booster kamu. Gak pe rlu beli sapi panggang tapi bisa merasakan sensasi makan daging sapi pilihan terbaik yang sudah menyatu m esra bersama mamaroni waah kok bisa? caranya? Jadi cukup dengan sebungkus mamaroni rasa sapi panggang kamu bisa mewujudkan keinginanmu nyapi panggang dengan harga terjangkau.

Komposisi dari mamaroni yaitu Tepung terigu, Gula garam, Bumbu rasa, Minyak kelapa sawit. Netto 100 gram/pcs.

Tinggalkan komentar