Perlatan dapur

Perlatan dapur Panci dan Wajan menjadikan pengalaman memasak lebih menyenangkan dan memuaskan

Ketika ALovers sudah memiliki kompor, peralatan dapur yang wajib ada berikutnya adalah panci dan wajan, dengan wajan yang berfungsi memasak dan menumis racikan masakan dan panci yang bisa digunakan buat merebus air hingga buat sup. Jangan lupa kalau beli wajan, pilih yang anti lengket, agar saat memasak bahan makanan tertentu, tidak sulit untuk dibersihkan.

Pilihlah panci yang berkualitas tinggi seperti yang terbuat dari Besi Baja dari MASPION. Agar menghantarkan panas dari pengapian dengan baik dan lebih cepat. Besi baja juga dapat menyimpan panas dari pengapian setelah kompor dimatikan, sehingga membuat makanan tetap hangat sebelum disajikan.

Memilih panci yang bagian dalamnya dilapisi lapisan antilengket berkualitas, agar aman untuk makanan dan mudah dibersihkan. Sedangkan bagian luar dilapisi silikon poliester yang melindungi besi baja dari panas langsung dan karat. Selalu gunakan spatula kayu dan nylon ketika memasak. Karena spatula besi akan membuat lapisan antilengket terkelupas.

Pilih produk yang dilengkapi pegangan phenolic agar nyaman dan tidak menghantarkan panas ketika dipegang saat memasak. Tutup kaca yang kuat dan tidak gampang tergores memudahkan saat memonitor tingkat kematangan makanan.

Pilih panci anti lengket biasanya untuk bikin telor, grill untuk mempermudah masak tidak gampang hancur. Harga relatif banget dari yang murah sampai yang cukup mahal, sampai yang lebih mahal lagi. Kalian perhatikan kalau panci yang mahal biasanya tebal, ketika kita panasin pancinya biasanya api akan mendistribusikan api secara merata ke seluruh area permukaan di non sticknya dan hasilnya akan lebih bagus, handle panci biasanya tidak gampang copot dan tidak cepat menghantarkan panas jadi handle akan akan hangat saja meskipun kita sudah masak lama

Panci Listrik Serbaguna Multifungsi Elektric Hot Pot Cooker 2.2 Liter
1. Panci listrik ini multifungsi, dapat bergunakan dikukus, direbus, ditumis dan digoreng
2. Makanan bisa dimasak selesai dalam 25 menit
3. Dengan fungsi penggorengan mudah dibersihkan
4. Kontrol suhu ganda, aman. Kekurangan air atau suhu tinggi mati otomatis

Selanjutnya memilih peralatan wajan yang dilengkapi dengan lapisan anti lengket Black Diamond Ultimate yang merupakan lapisan anti lengket paling bagus, membuat makanan tidak lengket pada permukaan wajan saat memasak dan mudah dibersihkan.

Lapisan Black Diamond Non-Stick Ultimate bebas racun sehingga aman digunakan. Hal ini dibuktikan dengan adanya sertifikat halal yang menjamin kesehatan. Tidak hanya itu, memasak bisa menggunakan minyak sedikit atau tanpa minyak sedikit sehingga dapat membantu menjaga kesehatan tubuh. Anda dapat memasak hanya dengan minyak secukupnya atau bahkan tidak menggunakan minyak sama sekali sehingga dapat membuat masakan lebih rendah lemak.

Memilih Lapisan bagian dalam alat masak yang terbuat dari anti lengket sehingga membuatnya mampu mendistribusikan panas dengan baik, merata dan agar mudah dibersihkan dengan harga yang ekonomis Bebas PFOA.

Perfluorooctanoic acid (PFOA) merupakan bahan kimia kontroversial yang dapat ditemukan pada proses produzis PTFE. Karena itu, alat masak yang bebas BPA sudah dilengkapi dengan sertifikasi oleh FDA dan lembaga yang mendukung kesehatan, sehingga aman digunakan.

Cara penggunaan dan perawatan alat masak anti lengket:
1. Gunakan spatula berbahan nylon atau kayu
2. Hindari kontak langsung pemakaian material berbahan metal atau stainless pada alat masak anti lengket
3. Gunakan spons pencuci piring yang lembut
4. Gunakan api kecil hingga sedang
5. Biarkan alat masak anti lengket dingin terlebih dahulu sebelum dibilas
6. Simpan perlatan masak anti lengket dalam posisi digantung dan jangan di tumpuk

Tips agar Marble Ceramic Pan anda tetap Awet dan Tahan Lama:
1. Penggunan Api Kecil atau Sedang
2. Tidak mencuci Pan dalam keadaan panas; diamkan hingga Kembali ke suhu ruangan
3. Cuci menggunakan Sponge Halus
4. Penggunaan Spatula Silikon atau Kayu atau Plastik saja
5. Jangan panaskan alat masak tanpa makanan dalam waktu yang lama

Pemakaian Pertama?
1. Masak air di Pan hingga mendidih lalu buang
2. Lumuri dengan minyak sayur dan diamkan selama 30 menit
3. Cuci hingga bersih
4. Produk siap digunakan

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2021 by www.lemaribuku.com

To Top