Transcend SATA III 6Gb/s SSD250N

Dirancang khusus untuk NAS, Transcend’s SATA III 6Gb/s SSD250N memiliki daya tahan tinggi, stabilitas yang telah terbukti, dan keandalan terjamin yang meningkatkan sistem NAS secara signifikan. Hadir dengan kapasitas penyimpanan hingga 2TB dan dilengkapi flash NAND 3D internal, SSD250N mendukung usaha kecil dan menengah, pengeditan video 4K/8K, dan lingkungan multi-pengguna. Ini adalah pilihan ideal untuk meningkatkan NAS Anda!

1. Ketahanan 24/7 Memberdayakan NAS Anda
Didesain khusus untuk NAS, solid-state drive SSD250N Transcend menawarkan daya tahan tinggi yang mendukung penggunaan 24/7, cocok untuk sistem NAS yang selalu aktif. Daya tahan yang sangat baik berarti hard disk ini dapat memenuhi kebutuhan usaha kecil dan menengah dan dapat dipasangkan dengan baik dengan aplikasi multimedia seperti pengeditan video 4K/8K, dan kerja tim jarak jauh.

2. Akses Data dalam Sekejap Mata
SSD250N Transcend meningkatkan kinerja sistem NAS Anda dengan cache DRAM bawaan, menawarkan akses cepat ke file yang sering digunakan. Anda dapat mencadangkan dan menyimpan file dengan mulus, sehingga menyinkronkan dokumen penting. Latensi rendah sangat meningkatkan efisiensi kerja di rumah atau di kantor!

3. IOPS Tinggi untuk Mempercepat Waktu Pemuatan
Dibangun dengan flash NAND 3D dan antarmuka transfer SATA III, SSD250N memberikan waktu muat yang sangat singkat dan respons yang hampir instan untuk beban kerja yang berat. Anda dapat dengan mudah berbagi foto dan video dengan keluarga dan teman, berkolaborasi dari jarak jauh dengan rekan kerja secara real time, atau berbagi dokumen dengan klien secara instan.

4. Dijamin Keandalan
SSD250N Transcend menawarkan nilai hingga 2.000 TBW, yang menunjukkan jumlah total data yang dapat Anda tulis ke drive selama masa pakainya. Menampilkan teknologi canggih, hard disk tangguh ini memiliki masa pakai yang diharapkan lama.

5. Mesin RAID dan pengkodean LDPC
Mendeteksi dan memperbaiki kesalahan transfer untuk mencegah kerusakan data

6. Pengumpulan Sampah
Memindahkan data yang ada untuk melepaskan blok memori

7. Meratakan keausan
Mendistribusikan data secara merata di seluruh sel memori untuk memperpanjang masa pakai SSD

8. DevSleep
Secara cerdas mematikan antarmuka SATA saat tidak digunakan untuk memperpanjang masa pakai baterai perangkat

9. DDR3 DRAM cache
Menyimpan salinan sementara dari data yang paling aktif untuk mempersingkat waktu akses

10. Pilihan Lebih Baik Daripada HDD
Solid-state drive (SSD) mendominasi pasar untuk peningkatan NAS karena lebih cepat dan lebih ringan daripada hard disk drive. SSD juga mengonsumsi lebih sedikit daya, menghasilkan lebih sedikit noise saat dioperasikan, dan lebih tahan goncangan daripada hard drive tradisional.

Perangkat Lunak Cakupan SSD
Transcend SSD Scope adalah perangkat lunak canggih yang mudah digunakan yang memudahkan untuk memastikan SSD Transcend Anda tetap sehat, dan terus berjalan cepat dan bebas kesalahan dengan mengoptimalkan kinerja drive Anda. Dikembangkan untuk digunakan dengan produk Transcend SSD, Transcend SSD Scope adalah perangkat lunak canggih dan ramah pengguna yang membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk memelihara SSD yang sehat dan efisien. SSD Scope menyatukan teknologi terkini dalam menentukan kondisi dan mengoptimalkan kinerja sebuah SSD. Fitur yang berguna meliputi: Lihat Informasi Drive, Lihat S.M.A.R.T. Status, Pemindaian Diagnostik, Penghapusan Aman, Pembaruan Firmware, TRIM Aktifkan, Indikator Kesehatan, dan Klon Sistem.

Kualitas Terjamin
Solid-state drive Transcend dibuat dengan standar tertinggi dan diuji secara ketat, serta menawarkan kualitas, kinerja, dan keandalan yang luar biasa.

Specifications:

Appearance
Dimensions: 100 mm x 69.85 mm x 6.8 mm (3.94″ x 2.75″ x 0.28″)
Weight: 57 g (2.01 oz)

Storage
Flash Type: 3D NAND flash
Capacity: 1 TB/2 TB

Operating Environment
Operating Temperature: 0°C (32°F) ~ 70°C (158°F)
Operating Voltage: 5V±5%

Performance
Sequential Read/Write (CrystalDiskMark):
2 TB up to 560/480 MB/s
1 TB up to 560/480 MB/s

4K Random Read/Write (IOmeter):
2 TB up to 82,000/80,000 IOPS
1 TB up to 82,000/80,000 IOPS

Terabytes Written (TBW):
2 TB 2,000 TBW
1 TB 1,000 TBW
Mean Time Between Failures (MTBF): 2,000,000 hour(s)
Drive Writes Per Day (DWPD): 0.55 (5 yrs)

Note: Kecepatan dapat bervariasi karena perangkat keras, perangkat lunak, penggunaan, dan kapasitas penyimpanan host. Beban kerja yang digunakan untuk menilai DWPD mungkin berbeda dari beban kerja Anda yang sebenarnya, yang mungkin berbeda karena perangkat keras, perangkat lunak, penggunaan, dan kapasitas penyimpanan host. Terabytes Writing (TBW) mengungkapkan daya tahan di bawah kapasitas tertinggi.

Sertifikat: CE/FCC/BSMI/KC/RCM
Jaminan: Garansi Terbatas lima tahun
Kebijakan garansi: Garansi tidak berlaku jika indikator masa pakai SSD Scope menampilkan 0% dalam cakupan garansi.
Isi Paket: Satuan penuh
Sistem operasi:
Microsoft Windows 7
Microsoft Windows 8
Microsoft Windows 10
Kernel Linux 2.6.31 atau lebih baru

Technology:
a. TRIM & NCQ Command
b. S.M.A.R.T.
c. DDR3 DRAM Cache
d. Advanced Garbage Collection
e. DevSleep Mode
f. RAID Engine
g. LDPC Coding

About Is

Check Also

Transcend’s SATA III M.2 SSDs 420S

Transcend’s ultra-compact SATA III 6Gb/s M.2 SSD 420S menjawab kebutuhan kinerja tinggi dan batasan ukuran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *