GeForce RTX 3070 GAMING Z TRIO 8G LHR

GeForce RTX 3070 GAMING Z TRIO 8G LHR ditenagai oleh Ampere arsitektur RTX generasi ke-2 NVIDIA. Dibangun dengan RT Cores dan Tensor Cores yang ditingkatkan, multiprosesor streaming baru dan memori G6 meningkat tinggi, ini memberi Anda kekuatan yang Anda perintah untuk menyelesaikan game yang paling menuntut.

Kartu grafis GeForce RTX 3070 dengan LHR (lite hash rate) ini menghasilkan laju hash ETH 25 MH/s (perkiraan).
Tingkatkan Kecepatan Jam/Memori
– 1845 MHz / 14 Gbps
– 8GB GDDR6
– DisplayPort x 3 (v1.4a)
– HDMI x 1 (Mendukung [email protected] sebagaimana ditentukan dalam HDMI 2.1)

TRI FROZR 2 Desain Termal
– TORX Fan 4.0: Sebuah mahakarya kerja tim, bilah kipas bekerja berpasangan untuk menciptakan tingkat tekanan udara terfokus yang belum pernah terjadi sebelumnya.
– Core Pipe: Pipa panas yang dibuat dengan memastikan kontak maksimal ke GPU dan menyebarkan panas di sepanjang heatsink.
– Kontrol Aliran Udara: Jangan khawatir, Kontrol Aliran Udara memandu udara ke tempat yang tepat untuk pendinginan maksimum.
Cahaya Mistik RGB
– Mystic Light memberi Anda kendali penuh atas pencahayaan RGB untuk perangkat MSI dan produk RGB yang kompatibel.
Pusat MSI
– Perangkat lunak eksklusif MSI Center memungkinkan Anda menyatukan, mengubah dan mengoptimalkan produk MSI secara real-time.

SPECIFICATIONS
Model Name GeForce RTX 3070 GAMING Z TRIO 8G LHR
Graphics Processing Unit NVIDIA® GeForce RTX 3070
Interface PCI Express Gen 4
Cores 5888 Units
Core Clocks Boost 1845 MHz
Memory Speed 14 Gbps
Memory 8GB GDDR6
Memory Bus 256-bit Output
DisplayPort x 3 (v1.4) / HDMI x 1 (Supports [email protected] as specified in HDMI 2.1)
HDCP Support Y
Power consumption 240W
Power connectors 8-pin x2
Recommended PSU 650W
Card Dimension (mm) 323 x 140 x 56mm
Weight (Card / Package) 1458 g / 2286 g
DirectX Version Support 12 API
OpenGL Version Support 4.6 Maximum
Displays 4
VR Ready Y
G-SYNC® technology Y
Adaptive Vertical Sync Y
Digital Maximum Resolution 7680×4320

CONNECTIONS
1. DisplayPort
2. HDMI

FEATURES
1. TRI FROZR 2
TRI FROZR 2 menawarkan keseimbangan sempurna antara keren suhu dan kipas yang tenang selama sesi permainan tanpa akhir.
2. TORX KIPAS 4.0
Sebuah mahakarya kerja tim, bilah kipas bekerja berpasangan untuk menciptakan tingkat tekanan udara terfokus yang belum pernah terjadi sebelumnya.
3. Pipa Inti
Pipa panas mesin presisi memastikan kontak dan penyebaran maksimal panas di sepanjang heatsink.
4. Kontrol aliran udara
Jangan khawatir, Kontrol Aliran Udara memandu udara ke tempat yang tepat perlu untuk pendinginan maksimum.
5. Pelat Belakang Aluminium
Bantalan termal di bawah pelat belakang logam yang kokoh menyediakan pendinginan tambahan.
6. Nol Beku
Zero Frozr adalah ketenangan sebelum badai, membuat penggemar tetap diam dan menjaga keheningan sampai pendinginan diperlukan.
7. Pusat MSI
Perangkat lunak MSI Center eksklusif memungkinkan Anda memantau, mengubah, dan mengoptimalkan produk MSI secara real-time.
8. Cahaya Mistik
Mystic Light memberi Anda kendali penuh atas pencahayaan RGB untuk Perangkat MSI dan produk RGB yang kompatibel.

GAMING YANG ANDA KENAL & PERCAYAI Iterasi terbaru dari seri GAMING ikonik MSI sekali lagi menghadirkan kinerja, efisiensi noise rendah dan estetika yang telah diakui dan dipercaya oleh para gamer hardcore. Sekarang Anda juga dapat menikmati semua game favorit Anda dengan kartu grafis bertenaga yang tetap dingin dan senyap. Hanya seperti yang Anda suka.

Saatnya untuk memakai warna tim. Sinkronkan pencahayaan dengan perangkat lain yang kompatibel untuk membawa pertunjukan cahaya ke tingkat yang lebih tinggi. Menjadi gelap semudah mematikan lampu.

KERJA SAMA TIM MEMBUAT IMPIAN BERHASIL TORX FAN 4.0 dibangun berdasarkan kerja tim, dengan sepasang bilah kipas yang diikat bersama dengan tautan desain cincin luar yang memfokuskan aliran udara ke dalam sistem pendingin TRI FROZR 2 yang diperbarui.

PIPA INTI BENAR-BENAR KEREN Core Pipa dibuat dengan mesin presisi untuk kontak maksimum pada GPU dan menyebarkan panas di sepanjang heatsink untuk pendinginan yang optimal.

SSST… MEMBUNGKAM DESAIN HEATSINK Tetap tersembunyi dengan Kontrol Aliran Udara yang meningkatkan dinamika aliran udara. Deflektor memberikan area permukaan tambahan dan mengarahkan udara ke tempat yang dibutuhkan untuk pendinginan maksimum. Tepi sirip 2.0 melengkung gelombang mengganggu harmonisa aliran udara yang tidak diinginkan sehingga mengurangi kebisingan.

CUKUP TANGGUH UNTUK MENDUKUNG ANDA! GAMING telah dibuat untuk melayani Anda dengan baik selama gameplay yang intens. Item legendaris ini memiliki kekuatan ekstra yang dibuka melalui PCB Kustom.

NVIDIA Reflex memberikan keunggulan kompetitif tertinggi. Latensi terendah. Respon terbaik. Dapatkan keunggulan kompetitif yang Anda order dalam waktu kurang dari 25 milidetik (ms) yang didukung oleh GPU GeForce RTX 30 Series dan monitor NVIDIA G-SYNC. Dapatkan target lebih cepat, bereaksi lebih cepat dan tingkatkan presisi bidikan melalui rangkaian teknologi revolusioner yang dibuat untuk mengoptimalkan dan mengukur sistem latensi untuk permainan kompetitif.

Jaminan Kebijakan Garansi

1. Perhatian: Keterangan Jangka Waktu Garansi Produk
Jangka waktu garansi berbeda antara satu wilayah dengan wilayah lainnya. Jika Anda ingin memverifikasi masa garansi produk yang dibeli, silakan hubungi kantor setempat.

2. Kebijakan Garansi Produk Umum MSI
Informasi yang disediakan di situs web ini hanya untuk informasi. MSI berusaha untuk memberikan informasi yang akurat dan tepat waktu, namun demikian, mungkin ada ketidakakuratan teknis atau faktual yang tidak meminta maaf dan kesalahan ketik, untuk itu kami mohon. Kami berhak untuk melakukan perubahan dan koreksi setiap saat, tanpa pemberitahuan.

3. Produk
Sesuai dengan nomor seri atau barcode produk produsen asli, Aksesoris bergaransi selama 12 bulan oleh produsen asli.

4. Pengecualian Garansi
Garansi MSI tidak akan berlaku, terlepas dari apakah Produk dalam garansi, atau di luar garansi, dalam situasi berikut:

1. Produk rusak karena kecelakaan, penyalahgunaan, bencana, penggunaan yang tidak tepat (termasuk kegagalan untuk mengindahkan instruksi atau peringatan), perawatan yang tidak tepat, pengemasan yang tidak memadai, pengabaian, penyalahgunaan, kesalahan operator.
2. Produk rusak oleh penyebab eksternal, termasuk namun tidak terbatas pada, korosi, jatuh, faktor lingkungan (termasuk suhu dan kelembaban), kegagalan daya, catu daya yang rusak, AC, operator, kegagalan atau malfungsi sistem komunikasi data.
3. Produk rusak karena perubahan, perubahan, modifikasi, perbaikan, atau layanan lain yang dilakukan oleh pihak ketiga yang tidak diizinkan oleh MSI.
4. Aksesori produk, peralatan, lampiran, atau perangkat yang awalnya tidak dibundel dengan Produk, atau tidak disediakan oleh MSI.
5. Kerusakan atau kehilangan data, program, atau media penyimpanan yang dapat dilepas.
6. Pemasangan, pemindahan, atau pelepasan Produk atau aksesori, peralatan, lampiran, atau perangkat lain apa pun
7. Keausan normal, termasuk namun tidak terbatas pada, Produk atau aksesori atau suku cadang Produk yang dapat dikonsumsi atau dibuang.
8. Produk atau suku cadang di mana Anda tidak dapat memberikan kartu garansi lokal, nomor registrasi, atau tanda terima pembelian yang dikeluarkan oleh MSI Online Store, atau jika nomor seri atau label telah dirusak atau dihilangkan.
9. Produk yang tidak dibeli dari Toko Online MSI, atau disewa atau dipinjamkan oleh pihak ketiga.
10. Kerusakan yang disebabkan oleh operator pengiriman.
11. Masalah ketidakcocokan perangkat keras atau perangkat lunak.
12. Biaya layanan pemasangan, pelepasan dan pengaturan.

About Is

Check Also

GeForce RTX 3090 GAMING X TRIO 24G NON LHR Gaming yang anda Kenal & Percayai

Iterasi terbaru dari seri GAMING ikonik MSI sekali lagi menghadirkan kinerja, efisiensi noise rendah dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *