MSI GeForce RTX 3090 SUPRIM 24G dirancang untuk bertahan dan menyalurkan tenaga mentah ke momen-momen indah

Sambil berjuang bermain game unggul, perjalanan mendalam kami selama beberapa dekade membawa kami ke tujuan yang sebelumnya diperkirakan. Selama bertahun-tahun dalam desain sirkuit penting, MSI dengan bangga menghidupkan mahakarya terbarunya. SUPRIM adalah lompatan berikutnya dalam desain kartu grafis.

DIPAHAT DENGAN SEMPURNA Dibangun di atas dua dekade kartu grafis penghargaan penghargaan, waktu untuk berkembang melampaui Gaming telah tiba. Filosofi desain baru terbentuk untuk membuka jalan bagi seri bergengsi baru.

Jangan pernah kehilangan kesejukanmu TRI FROZR 2S tetap keren dalam gaya. Termal dijaga dengan cara yang luar biasa di bawah eksterior SUPRIM yang terpahat memungkinkan anda fokus untuk menikmati permainan anda dengan segala kemegahannya.

FOKUS PADA YANG PENTING TORX FAN 4.0 adalah mahakarya yang dibangun berdasarkan kerja sama tim, dengan sepasang kipas angin bersama dengan desain cincin revolusioner untuk fokus pada aliran udara dan tekanan udara ke dalam heatsink.

PERAWATAN PENDINGINAN VIP Dedikasi menghasilkan hasil. Modul memori mendapatkan perawatan pribadi dengan heatpipe jarak dekat khusus yang berjalan ke heatsink khusus.

MENGHADAPI PANAS SECARA LANGSUNG Panas dari GPU segera ditangkap oleh pelat dasar tembaga berlapis nikel dan kemudian dengan cepat ditransfer ke berbagai heatpipe. Pelebaran sistem transfer termal ini dengan mekanisme yang sangat efisien yang dimulai dari dasar meningkatkan efisiensi secara keseluruhan.

MENJAGA INTI TETAP KEREN Core Pipe dibuat dengan mesin presisi untuk kontak maksimum pada GPU dan menyebarkan panas di sepanjang heatsink untuk pendinginan yang optimal.

SIMFONI DESAIN SENYAP Jangan. Kontrol Aliran Udara meningkatkan dinamika aliran udara melalui heatsink untuk meningkatkan termal dan akustik yang lebih tenang. Deflektor memberikan tambahan area permukaan dan mengarahkan udara ke tempat yang dibutuhkan untuk pendinginan yang maksimal. Tepi sirip 2.0 melengkung mengganggu harmonisa aliran udara yang tidak diinginkan sehingga mengurangi kebisingan.

Penguasaan setiap detail perhatian yang cermat terhadap detail dan kemampuan untuk beradaptasi adalah kunci untuk menakklukan tantangan apapun

BEKU DI TEMPAT Zero Frozr adalah ketenangan sebelum badai. Kipas benar-benar berhenti saat suhu relatif rendah, menghilangkan semua saat aktif pendinginan tidak diperlukan. Kipas akan otomatis mulai berputar lagi ketika panas menyala selama bermain game.

BENAR-BENAR TAK TERHENTIKAN Bantalan bola ganda yang sangat tahan lama memutar KIPAS TORX Anda selama bertahun-tahun sesi permainan yang intens dan panjang tanpa penyimpanan.

SENTUHAN AKHIR Banyaknya bantalan untuk memberikan pembuangan panas tambahan untuk komponen papan.

KEREN DI SEKITAR Ada lebih dari memenuhi mata. Pipa panas di bawah logam yang kokoh memberikan pendinginan pelat tambahan untuk modul memori di bagian belakang PCB.

Kekuatan sejati ada di dalam dari fondasinya, SUPRIM dirancang untuk bertahan dan menyalurkan tenaga mentah ke momen-momen indah.

MENDUKUNG SETIAP PETUALANGAN Menjadi Besar atau Menjadi Tersembunyi Dual BIOS memberi Anda pilihan untuk memprioritaskan performa penuh dalam mode GAMING atau noise rendah dalam mode SILENT.

Mengeras Pertahanan yang dikeraskan Mencari tambahan yang terpasang pada PCB khusus memberikan perlindungan tambahan terhadap kerusakan listrik. Menentang gravitasi kualitas bangunan yang kokoh di area utama diperkuat dengan tali anti-lentur logam yang kaku.

Dukungan pantang menyerah dudukan pendukung yang disetakan memberikan menyatukan semuanya perangkat lunak MSI Center ekslusif membantu anda mendapatkan hasil maksimal dari produk MSI anda pantau, atur dan optimalkan secara real time hanya dengan beberap klik.

GeForce RTX 3090 SUPRIM 24G adalah GPU ganas besar (BFGPU) dengan kinerja kelas TITAN. Didukung oleh Ampere arsitektur RTX generasi ke-2 NVIDIA menggandakan kinerja ray tracing dan AI dengan RT Cores, Tensor Cores dan multiprosesor streaming baru yang ditingkatkan. Selain itu, ia memiliki memori G6X 24 GB yang menakjubkan, semuanya untuk menghadirkan pengalaman bermain game terbaik.

Tingkatkan Kecepatan Jam/Memori
– 1800 MHz (Mode GAMING & SILENT) / 19,5 Gbps
– GDDR6X 24GB
– DisplayPort x 3 (v1.4a)
– HDMI x 1 (Mendukung [email protected] sebagaimana ditentukan dalam HDMI 2.1)

Desain Termal TRI FROZR 2S
– TORX Fan 4.0: Sebuah mahakarya kerja tim, bilah kipas bekerja berpasangan untuk menciptakan tingkat tekanan udara terfokus yang belum pernah terjadi sebelumnya.
– Pipa Inti: Pipa panas mesin presisi memastikan kontak maksimal ke GPU dan menyebarkan panas di sepanjang heatsink.
– Kontrol Aliran Udara: Jangan khawatir, Kontrol Aliran Udara memandu udara ke tempat yang tepat untuk pendinginan maksimum.
– Heatpipe & Heatsink Close Quarters: Modul memori memiliki heatpipe dan heatsink jarak dekat untuk pendinginan khusus.
– Pelat Dasar Tembaga: Pelat dasar tembaga berlapis nikel padat mentransfer panas dari GPU ke semua pipa panas.

BIOS ganda
– Dual BIOS memberi Anda pilihan untuk memprioritaskan performa penuh dalam mode GAMING atau noise rendah dalam mode SILENT.

Pusat MSI
– Perangkat lunak eksklusif MSI Center memungkinkan Anda menyatukan, mengubah, dan mengoptimalkan produk MSI secara real-time.

Cahaya Mistik
– Mengontrol pencahayaan untuk MSI dan produk RGB pihak ketiga yang kompatibel.

SPECIFICATIONS
– Model Name GeForce RTX™ 3090 SUPRIM 24G
– Graphics Processing Unit NVIDIA® GeForce RTX™ 3090
– Interface PCI Express® Gen 4
– Cores 10496 Units
– Core Clocks Extreme Performance: 1815 MHz (Dragon Center) Boost: 1800 MHz (GAMING & SILENT Mode)
– Memory Speed 19.5 Gbps Memory 24GB GDDR6X
– Memory Bus 384-bit Output DisplayPort x 3 (v1.4a) HDMI x 1 (Supports [email protected] as specified in HDMI 2.1)
– HDCP Support Y
– Power consumption 420W
– Power connectors 8-pin x 3
– Recommended PSU 850W
– Card Dimension (mm) 336 x 140 x 61 mm
– Weight (Card / Package) 1895g / 3197g
– DirectX Version Support 12 API
– OpenGL Version Support 4.6
– NVLink Support Y Multi-GPU
– Technology Y
– Maximum Displays 4
– VR Ready Y
– G-SYNC technology Y
– Adaptive Vertical Sync Y
– Digital Maximum Resolution 7680 x 4320

About Is

Check Also

GeForce RTX 3070 VENTUS 2X OC Non LHR Seri Kartu Grafis Terbaik untuk Mendukung Anda

VENTUS menghadirkan desain yang berfokus pada kinerja yang mempertahankan hal-hal penting untuk menyelesaikan tugas apa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *