VGA CARD

MSI GeForce GTX 1050 Ti 4GT OC graphics card yang tepat jadi salah satu kunci performa komputer yang lebih cepat

Salah satu graphics card yang bisa jadi pilihan adalah MSI GeForce GTX 1050 Ti 4GT OC. Dengan kapasitas memori 4GB GDDR5, antarmuka 128Bit, kartu grafis ini mendukung resolusi maksimal hingga 7680 x 4320pixel dan clock speed 7008MHz. Sementara untuk konsumsi dayanya sendiri mencapai 75W. Jika sedang mencari rekomendasi kartu grafis, MSI GeForce GTX 1050 Ti 4GT OC layak masuk dalam pilihan. Cek juga harga MSI GeForce GTX 1050 Ti 4GT OC dengan penawaran terbaik di Price Indonesia.

SPECIFICATIONS
– Model Name GeForce GTX 1050 Ti 4GT OC
– Graphics Processing Unit NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti
– Interface PCI Express x16 3.0
– Cores 768 Units
– Core Clocks 1455 MHz / 1341 MHz
– Memory Speed 7008 MHz
– Memory 4GB GDDR5 (128-bit)
– Output
DisplayPort (v1.4a)
HDMI (Supports 4K@60Hz as specified in HDMI 2.0b)
DL-DVI-D
– HDCP Support 2.2
– Power consumption 75 W
– Recommended PSU 300 W
– Card Dimension (mm) 215 x 112 x 38 mm
– Weight (Card / Package) 444 g / 794 g
– DirectX Version Support 12
– OpenGL Version Support 4.5
– Afterburner OC Y
– Maximum Displays 3
– G-SYNC technology Y
– Adaptive Vertical Sync Y
– Digital Maximum Resolution 7680×4320

CONNECTIONS
1. DisplayPort
2. HDMI
3. DVI-D

FEATURES
– Afterburner MSI
Perangkat lunak overclocking terbaik dengan opsi kontrol lanjutan dan monitor perangkat keras waktu nyata
– Komponen Kelas 4 Militer
Hanya menggunakan komponen dengan kualitas terbaik berarti Anda mendapatkan performa dalam game yang andal dan stabil
– KINERJA OC
Kartu grafis MSI OC dilengkapi dengan kecepatan clock yang lebih tinggi untuk meningkatkan kinerja
– NVIDIA G-SYNC
Memberi Anda lebih dari apa yang Anda inginkan dalam pengalaman bermain game. Gameplay yang sangat mulus dan bebas air mata dengan kecepatan refresh hingga 240Hz
– KINERJA PASCAL
Kartu grafis bertenaga Pascal memberi Anda kinerja superior dan efisiensi daya untuk menghadirkan pengalaman bermain game terbaik
– DESAIN TERMAL KIPAS GANDA
Kipas ganda mencakup lebih banyak area heatsink untuk menghilangkan panas dengan lebih efisien

Jaminan Kartu Grafis Game
1. Perhatian: Keterangan Jangka Waktu Garansi Produk
Jangka waktu garansi berbeda antara satu wilayah dengan wilayah lainnya. Jika anda ingin memverifikasi masa garansi produk yang dibeli, silahkan hubungi kantor setempat.

2. Kebijakan Garansi Produk Umum MSI
*Informasi yang disediakan di situs web ini hanya untuk informasi. MSI berusaha memberikan informasi yang akurat dan tepat waktu, namun demikian, mungkin ada ketidak akuratan teknis atau faktual yang tidak disengaja dan kesalahan ketik, untuk itu kami mohon maaf. Kami berhak untuk melakukan perubahan dan koreksi sewaktu-waktu, tanpa pemberitahuan.

3. Produk
Tergantung pada wilayah Perbedaan regional mungkin berlaku. Silakan bertanya dengan toko asli atau kantor lokal.

4. Garansi Terbatas
Garansi MSI tidak akan berlaku, terlepas dari apakah Produk dalam garansi, atau di luar garansi, dalam situasi berikut:

– Produk rusak karena kecelakaan, penyalahgunaan, bencana, penggunaan yang tidak tepat (termasuk kegagalan untuk mengindahkan instruksi atau peringatan), perawatan yang tidak tepat, pengemasan yang tidak memadai, pengabaian, penyalahgunaan, kesalahan operator.

– Produk rusak oleh penyebab eksternal, termasuk namun tidak terbatas pada, korosi, jatuh, faktor lingkungan (termasuk suhu dan kelembaban), kegagalan daya, catu daya yang rusak, AC, operator, kegagalan atau malfungsi sistem komunikasi data.

– Produk rusak karena perubahan, perubahan, modifikasi, perbaikan, atau layanan lain yang dilakukan oleh pihak ketiga yang tidak diizinkan oleh MSI. Aksesori produk, aparatus, lampiran, atau perangkat yang awalnya tidak dibundel dengan Produk, atau tidak disediakan oleh MSI. Kerusakan atau kehilangan data, program, atau media penyimpanan yang dapat dilepas. Pemasangan, pemindahan, atau pelepasan Produk atau aksesori, peralatan, lampiran, atau perangkat lain apa pun.

– Keausan normal, termasuk namun tidak terbatas pada, Produk atau aksesori Produk atau suku cadang yang dapat dikonsumsi atau dibuang. Produk atau suku cadang di mana anda tidak dapat memberikan kartu garansi lokal, nomor registrasi, atau tanda terima pembelian yang dikeluarkan oleh MSI Online Store, atau di mana nomor seri atau label telah dirusak atau dihilangkan.

– Produk yang tidak dibeli dari Toko Online MSI, atau disewa atau dipinjamkan oleh pihak ketiga. Kerusakan yang disebabkan oleh operator pengiriman, Masalah ketidakcocokan perangkat keras atau perangkat lunak, Biaya layanan pemasangan, pelepasan, dan pengaturan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2021 by www.lemaribuku.com

To Top