Mainboard

MSI Motherboard Z390-A PRO PENINGKATAN KINERJA menampilkan semua solusi terbaru untuk para gamer dan prosumer yang antusias

Terinspirasi dari desain arsitektur dengan heatsink yang diperluas untuk mendapatkan solusi termal yang lebih baik juga Intel CNVi ready, Core Boost, DDR4 Boost, Core Boost, Turbo M.2 dan konektor USB 3.1 Gen2.

– Mendukung prosesor Intel Core / Pentium Celeron Generasi ke-9 / ke-8 untuk soket LGA 1151
– Mendukung Memori DDR4, hingga 4400 (OC) MHz
– Turbo M.2: Berjalan pada PCI-E Gen3 x4 memaksimalkan kinerja untuk SSD berbasis NVMe
– Peningkatan Inti, Peningkatan DDR4
– Audio Boost: Hadiahi telinga Anda dengan kualitas suara kelas studio
– Desain Heatsink yang Diperpanjang: PWM yang diperluas MSI dan desain sirkuit yang disempurnakan memastikan bahkan prosesor kelas atas berjalan dalam kecepatan penuh
– Intel LANSolusi jaringan premium dari Intel untuk penggunaan profesional dan multimedia. Memberikan koneksi jaringan yang aman, stabil dan cepat
– Multi-GPU: Dengan slot baja lapis baja PCI-E. Mendukung AMD Crossfire 2 Arah
– Intel Turbo USB 3.1 Gen2: Didukung oleh pengontrol Intel USB 3.1 Gen2, Turbo USB memastikan koneksi tanpa gangguan dengan lebih dan kecepatan USB

Motherboard MSI FRIENDLY DIY telah dirancang dengan banyak fitur cerdas untuk pengaturan dan penggunaan yang mudah, seperti zona penahan pin-header, lokasi SATA & USB yang ramah dan berbagai solusi pendinginan, sehingga pengguna DIY dapat memilih rig gaming apa pun yang mereka inginkan. Peningkatan CPU dan memori serta penyimpanan cepat dan kecepatan transfer USB siap untuk berada di medan perang.

KEUNGGULAN IN-STUDIO Motherboard MSI memberikan keuntungan dalam studio yang paling menarik, dirancang untuk memenuhi setiap alur kerja profesional. Tingkatkan kenikmatan mendengarkan dan koneksi jaringan Anda dengan MSI Audio & LAN. Nikmati kualitas suara yang ekstrem dan pengalaman online tanpa gangguan.

MENYENANGKAN DAN MENGINSPIRASI Setiap motherboard MSI dibuat berdasarkan topik tertentu agar sesuai dengan selera dan kesukaan yang berbeda. Selain itu, MSI juga mengadopsi gaya modern untuk mendesain heatsink melalui permukaan yang besar dan potongan yang ramping namun sederhana agar heatsink dan tampilannya terlihat sobek dan bertenaga. Dikombinasikan dengan warna netral, seperti hitam, abu-abu dan perak, sebagai latar belakang utama, motherboard MSI dapat menyesuaikan dengan sempurna efek LED RGB yang berbeda dan dengan kuat menunjukkan lagu-lagu para gamer.

LOYAL COMRADE Dengan pengalaman bertahun-tahun, MSI tidak asing lagi dalam membangun motherboard berperforma tinggi. Tim R&D dan teknik kami telah meninjau desain yang tak terhitung jumlahnya, mengevaluasi berbagai pilihan komponen berkualitas tinggi dan mengembangkan produk untuk keandalan bahkan dalam kondisi ekstrem.

DESAIN RAMAH PENGGUNA. Motherboard MSI menampilkan banyak desain yang nyaman dan cerdas untuk pengguna DIY, banyak sekali alat penyetelan sistem dan alat pemecahan masalah yang siap membantu Anda untuk mendorong sistem Anda ke tingkat yang lebih tinggi dan memuaskan bahkan tweaker yang paling menuntut sekalipun. Membuatnya begitu mudah untuk menginstal motherboard Anda sendiri tanpa masalah apapun jauhi zona Sirkuit motherboard MSI memastikan zona standoff case tetap bersih dan bersih, mencegah kontak komponen atau kerusakan pada motherboard. Pastikan untuk melepas penyangga pemasangan yang tidak perlu saat memasang motherboard ke dalam casing.

Kompatibilitas Maksimum Setiap motherboard MSI disertifikasi oleh mekanik ketat yang memiliki fitur pin-header keep out zone, lokasi SATA & USB yang ramah untuk kompatibilitas dengan berbagai komponen dan perangkat, sehingga pengguna DIY dapat memilih dan memilih komponen yang mereka inginkan. Lebih dari itu, kami menawarkan Qualified Vendor List (QVL) khusus untuk bagian paling penting memori. Menggabungkan dengan teknologi MSI DDR4 Boost, kami memberikan kompatibilitas maksimum, sehingga Anda dapat mengonfirmasi dan memilih rig game apa pun yang Anda inginkan.

SPESIFIKASI
– Nama Model Z390-A PRO
– Dukungan CPU Mendukung Intel Core / Pentium Gold / Celeron Generasi ke-9/8 prosesor
– Soket CPU LGA 1151
– Chipset Intel Z390 Chipset grafis
– Antarmuka 2 x PCI-E 3.0 x16 slot
– Mendukung Teknologi AMD CrossFire 2 arah
– Tampilan Antarmuka DisplayPort, DVI-D & VGA Memerlukan Grafis Prosesor
– Dukungan Memori 4 DIMM, DDR4 Saluran Ganda hingga 4400 Slot Ekspansi 4 x slot PCI-E x1
– Penyimpanan 1 x slot Turbo M.2, mendukung Intel® OptaneTM Technology 6 x SATA 6 Gb/dtk
– SATA RAID RAID 0, 1, 5, 10 – Tersedia pada port SATA1 hingga SATA6
– Port USB 2 x USB 3.1(Gen2) Tipe A+C + 6 x USB 3.1(Gen1) + 6 x
– USB 2.0 LAN Intel® I219-V Gigabit LAN
– Audio 8-Channel(7.1) Audio HD dengan Audio Boost

FITUR
– Peningkatan Inti
Dengan tata letak premium dan desain daya digital sepenuhnya untuk mendukung lebih banyak core dan memberikan kinerja yang lebih baik.
– Desain Heatsink yang Diperpanjang
Heatsink PWM MSI yang diperluas dan desain sirkuit yang disempurnakan memastikan bahkan prosesor kelas atas untuk berjalan dalam kecepatan penuh.
– Intel Turbo USB 3.1 Gen2
Didukung oleh Intel, pastikan koneksi tanpa gangguan dengan lebih banyak lagi stabilitas dan kecepatan USB tercepat.
– Turbo M.2
Berjalan di PCI-E Gen3 x4 memaksimalkan kinerja untuk NVMe SSD berbasis.
– Armor Baja PCI-E
Melindungi kartu VGA dari tekukan dan EMI
– Peningkatan Audio
Hadiahi telinga Anda dengan kualitas suara kelas studio secara maksimal pengalaman audio yang imersif.
– Peningkatan DDR4
Teknologi canggih untuk memberikan sinyal data murni untuk yang terbaik kinerja dan stabilitas game.

KONEKSI
1. Kombo PS/2
3. USB 3.1 Gen2 Tipe A+C
5. Konektor Audio HD
7. DVI-D
9. USB 3.1
2. VGA
4. LAN
6. USB 2.0
8. Layar tampilan

Dukungan prosesor ke-9 dan ke-8 Motherboard MSI Z390 dengan sempurna mendukung prosesor Intel 9 dan 8, sehingga Anda tetap dapat menikmati teknologi motherboard MSI terbaru jika Anda menggunakan prosesor ke-8. Menggabungkan MSI Core Boost, Anda dapat melepaskan kinerja maksimum apa pun CPU yang Anda gunakan.

EKSTRIM STABILITAS & KOMPATIBILITAS PENGUJIAN MSI melakukan pengujian memori menyeluruh dengan merek memori paling populer dalam kondisi ekstrem untuk memastikan sistem Anda berjalan stabil, apa pun yang terjadi. Mitra memori kami mencakup merek seperti Corsair, Crucial, Kingston, G.Skill, dan banyak lagi untuk mengoptimalkan modul dan konfigurasi memori.

TETAP KEREN UNTUK SISTEM TERPERCAYA Mendinginkan PC Anda sangat penting untuk kinerja yang andal. Motherboard MSI memiliki desain daya yang sangat baik dengan heatsink yang solid dan berat. Kami telah memastikan untuk menyertakan header kipas yang cukup dengan kontrol penuh untuk memungkinkan Anda mendinginkan sistem dengan cara apa pun yang Anda inginkan.

SEPENUHNYA DIKONTROL DI BIOS DAN PERANGKAT LUNAK Motherboard MSI memungkinkan Anda mengatur kecepatan dan suhu untuk semua sistem dan kipas CPU Anda. Kontrol Kipas Total memungkinkan Anda memeriksa karakteristik sistem utama Anda dalam antarmuka grafis yang disederhanakan. Anda juga dapat mengatur hingga 4 target suhu untuk CPU dan motherboard, yang akan menyesuaikan kecepatan kipas secara otomatis.

MODE DC ATAU PWM AUTODETECT DENGAN HYSTERESIS Header kipas MSI secara otomatis mendeteksi kipas yang berjalan dalam mode DC atau PWM untuk penyetelan kecepatan dan keheningan kipas yang optimal. Histeresis juga membuat kipas Anda berputar dengan lancar untuk memastikan sistem Anda tetap diam, apa pun yang terjadi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2021 by www.lemaribuku.com

To Top